Breaking News
Loading...
Rabu, 03 Desember 2014

Menikmati Indahnya taman nasional baluran dan pantai bama

10.25

matalian.com- Taman nasional baluran merupakan cagar alam indonesia yang berada di perbatasan antara situbondo dan banyuwangi dan memiliki kawasan cagar alam seluas kurang lebih 300 Ha yang meliputi savana alami terluas di pulau jawa dan berlatar belakang pegunungan baluran. Tak hanya itu di padang savana ini juga terdapat beberapa hewan seperti rusa, monyet, banteng dan beberapa burung yang masih berkeliaran secara liar. Taman nasional baluran ini terletak kurang lebih 12 km dari pintu masuk baluran jadi di sarankan apa bila teman2 akan mengunjungi tempat tersebut di harapkan memakai kendaraan pribadi.

Selain itu di ujung taman nasional baluran ini terdapat juga pantai yang memiliki hutan bakau yang masih sangat alami.Buat yang hobi backpacking pas banget untuk di jadikan destinasi perjalanan anda karena bisa di bilang dalam satu kawasan memiliki 2 objek yang menarik sekaligus hamparan savana bengkol yang luas yang membawa kita serasa berada di afrika dan pantai bama yang indah di sertai dengan hutan bakau yang alami.



Untuk bermalam terdapat pula guesthouse yang berada pas di depan pantai dengan tarif sewa semalam sekitar 350.000-500.000 Rupiah permalam yang memiliki 1 kamar tidur dan 1 kamar mandi tapi jangan khawatir di sediakan pula beberapa kasur untuk teman2 yang menginap secara berkelompok. Apabila anda datang sendiri atau ahnya berdua dengan pasangan di pantai juga terdapat penginapan perkamar saja dengan tarif yang cukup terjangkau dengan harga sekira 65.000-75.000 rupiah.


Next
This is the most recent post.
Previous
This is the last post.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer